Sabtu, 13 Juni 2015

30 Kata Kata Mutiara Ramadhan 2015 1436 H

30 Kata Kata Mutiara Ramadhan 2015 1436 H
30 Ucapan Kata Kata Mutiara Menyambut Selamat Puasa Ramadhan 2015 1436 H-alibismania akan berbagi kata kata mutiara ucapan bulan suci ramdhan terbaru 2015 lengkap. tidak tersa puasa sebentar lagi akan tiba, begitu bahagianya orang muslim di seluruh dunia  Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al Qur'an , sebagai panduan untuk umat manusia , juga tanda yang jelas untuk bimbingan dan penilaian ( Antara benar dan salah ) . Selanjutnya ,jika salah seorang dari kamu mencapai bulan itu,maka ia harus berpuasa . " ( Al Baqarah 185 )
Ramadhan, bulan ke-9 dalam kalender Islam , adalah bulan yang paling penting dan suci bagi umat Islam . Ayat-ayat pertama Al-Qur'an diturunkan pada bulan ini . Allah (swt ) ingin Muslim untuk menunaikan puasa pada bulan ini dan seperti yang dinyatakan dalam hadits ,Allah (SWT) memberikan lebih banyak pahala untuk ibadah dan rahmat di bulan ini . Para fuqoha mengatakan bahwa Ramadhan adalah sebuah bulan yang berlimpah dan mulia yang dapat membuat seorang Muslim , yang menghargai dan menghabiskan waktu dengan ibadah , memperoleh pahala sebanyak pahala ibadah 80 tahun .
Ramadhan berarti " membakar "
Ramadhan, nama bulan ke-9 dalam kalender Islam , adalah kata Arab yang berasal dari kata dasar " Ramda " . " Ramad " semakin panas karena panas yang terus menerus dan tanah yang menjadi semakin panas sedemikian rupa disebut " Ramda " . Jadi Ramadhan artinya " membakar " , " untuk membakar karena berjalan telanjang kaki di tanah yang hangus " .
Alasan mengapa bulan suci ini disebut " Ramadhan " adalah karena ia membakar dosa . Pada bulan Ramadhan , seorang muslim yang berpuasa menahan panas karena kelaparan dan haus dan panasnya puasa membakar dosa- dos. ( Elmalılı Hamdi Yazir )
Ramadhan berarti " hujan "
Ramadhan berasal dari kata dasar " Ramadiyu " yang berarti " hujan " yang terlihat pada akhir musim panas , pada awal musim gugur dan membersihkan bumi dari debu . Seperti hujan yang mencuci permukaan bumi , bulan Ramadhan mensucikan orang beriman dari dosa dan membersihkan hati mereka . ( Elmalılı Hamdi Yazir )
Diceritakan bahwa Ramadhan adalah salah satu dari " Asma (Nama) Allah Yang Indah "
Anas Bin Malik meriwayatkan dari Nabi Muhammad (saw) Yang tercinta bahwa " Jangan panggil ( bulan suci ) hanya" Ramadhan " . Seperti Allah (swt ) menyebut " syahr -i Ramadhan " ( bulan Ramadhan ) , kamu juga menyebut demikian. (HR Bukhari )
http://www.hakikatislam.com/pertanyaan-jawaban/ibadah/apa--arti--ramadhan

tag;
Ucapan Kata Kata Menyambut Selamat Puasa Ramadhan 2015
Kata Kata Mutiara Ramadhan 2015 1436H
kata kata mutiara ramadhan lucu
kata kata mutiara ramadhan pilihan
kata kata mutiara menyambut ramadhan
kata kata mutiara ramadhan dan idul fitri
kata kata mutiara ramadhan bahasa sunda
kata kata mutiara ramadhan 1436 H 2015
kata kata mutiara ramadhan 1436 H
kata kata mutiara ramadhan bahasa inggris
nah ini dia  30 Kata Kata Mutiara Ramadhan 2015 1436 H
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah
bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA 2015
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….
Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL,
dan yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI
.
Setetes Embun di Pagi hari
Jatuh di atas Bunga Melati
Inilah waktunya untuk perbaiki diri
Di Bulan yang suci ini
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..
Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.
Suara Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA.
Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.
Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi.
Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa.
Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2015.
Assalamu ‘alaikum. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah shaum ramdhan Serta mohon maaf atas segala kesalahan saya, terima kasih
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..
Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Ya Allah…… Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan Hiasi hatinya dengan kesabaran Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan Perindalah fisiknya dengan kesehatan Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam Marhaban Ya Ramadhan… Mohon maaf lahir dan bathin….
Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL, Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI, Jika hati ini seringkali dendam Jadikan ia penuh kemesraan FREN Jika hati ini seringkali dengki Jadikan ia penuh SIMPATI Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan Bebaskan Diri dari ROAMING dosa, Raihlah HOKI Raihlah JEMPOL dari Ilahi
Kain sutera jadikan selendang baju terbuat kain sutin Bulan puasa telah datang maaf lahir & bathin
Saat lisan tak terjaga, ada hati yang terluka Saat khilaf nodai jiwa, ada rasa yang tersakiti Saat ramadhan berangsur tiba, ku mohon maaf sucikan jiwa
Ada raksasa bLi puLsa.. Ga krasa dah mw puasa… Brung kk Tua nempLok dijendeLa jgn Lpa perbnyk pahaLa.. Ada pepaya dmkan jerapah.. Maf’n aq ya klo pny sLah… happy ramadhan!
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan, "Marhaban Ya Ramadhan" Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh maghrifah
Di saat berkilau embun pagi Dan merekah sinar mentari Satu kupinta kepada ilaahi Semoga jiwa kembali suci Selamat menyambut Bulan Suci
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….
Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.
Atas 100, 1000, bahkan sejuta luka yg aku torehkn. Baik Karna perbuatan, ucapan, Segala yg terbesit dlm hati & Janji Yg terlupakan Aku minta maaf sama temen2 semua, Dan semoga romadhan kali ini, Menjadi romadhan yg jauh lebih bermakna. Lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga qta mendapat berkah n’ rahmatnya. Allahuakbar.. Marhaban ya Ramadhan..
WeLcome to Ramadhan Great Sale.. Jangan Lewatkan: - obral Pahala besar2’n. - diskon dosa s/d 99%+. - doorprize “LaiLatuL QadaR” Hanya 20 hari! Selamat Berpuasa Ramadhan..
Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban. Tibalah kini bulan ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan. Untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Marhaban ya ramadhan.
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa Ramadhan. Maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U.
Marhaban yaa Ramadhan.. Pucuk selasih bertunas menjulang, Dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, Salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan..
1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.
Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan.
Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yach !
Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.
Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Selamat menjalankan Ibada Puasa........
marhaban ya ramadhan….
Marhaban Ya Ramadhan...telah terbuka gerbang Rajab
terbentang jalan Sya'ban mari kita bersiap menanti hamparan taman Ramadhan
selamat melangkah untuk memasuki bulan yang penuh ujian dan berkah ini
semoga kita berhasil memenangkannya,,,,Selamat Berpuasa.
Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat