Sabtu, 13 Juni 2015

Kata Kata Ucapan Selamat Bulan Puasa 2015

Kata Kata Selamat Bulan Puasa - semakin berjalan tidak terasa sebentar lagi bagi kita umat muslim akan menghadapi bulan yang sangat dinanti - nanti yaitu bulan puasa, bulan yang penuh berkah dan bulan yang penuh pengampunan, kenapa bulan ramadhan ini dinamakan dengan bulan yang paling istimewa bagi umat muslim, yaitu karena bulan ramadhan adalah dimana kita suci al-qur'an (Kita sebagai Pedoman Umat Muslim) diturunkannya.
Sebelum datangnya bulan puasa (Ramadhan) ada kebiasaan atau tradisi bagi umat muslim yaitu tradisi saling mengucapkan selamat bulan puasa dan saling bermaaf-maafan agar dibersihakan dari berbagai macam dosa, dan bagi anda yang memanfaatkan bulan puasa ini untuk mencari amal tentunya pahala yang akan anda dapat berkali lipat dari bulan-bulan biasanya, dan selain itu bulan puasa (Ramadhan) ini juga memiliki malam yang sangat banyak ditunggu-tunggu yaitu malam lailatul qadar (malam paling baik dari seribu bulan).
Kata Kata Ucapan Selamat Bulan Puasa
Dan bagi anda umat muslim islam yang ingin menyambut bulan suci ramadhan dibawah ini saya sudah siapkan beberapa ulasan Kata Kata Selamat Bulan Puasa yang bisa anda ambil sebagai contoh untuk memberikan kata kata Selamat Bulan Puasa kepada keluarga atau orang yang anda sayangi, Berikut ulasannya.

Kata Kata Selamat Bulan Puasa

Marhaban ya ramadhan, selamat datang bula suci ramadhan semoga kita diberikan rejeki yang berlimpah dibulan yang sangat mulia ini.
Tidak tersa 1 tahun sudah terlewati bulan sucipun segera tiba dan segala yang telah kita lewati smoga dijadikan kebaikan di bulan ramadhan ini, selamat menuanaikan ibadah dibulan puasa ini.
Jika ada kata Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang teringkari, Sifat yang menyakitkan hati, sebelum menghadapi bulan puasa izinkan saya untuk mengucapkan  mohon maaf LAHIR DAN BATHIN.
Tidak terasa bulan ramadhanpun kini telah datang, dan di bulan yang pernuh berkah ini marilah kita bersama-sama berlomba untuk mendapatkan iman dan takwa,dan kita berharap agar semua dosa yang telah kita perbuat dihilangkan, mohon maaf lahir bathin.
Selembut dan sesuci embun yang jatuh dipagi hari, sebelum menuanaikan ibadah puasa ucapkanlah salam setulus hatimu, dan marilah kita bersama menempun bulan ramadhan ini dengan hati yang beriman.
Kita tidak akan pernah mendapatkan kemenangan tanpa berusaha, tidak ada jika tidak disirami keikhlasan dan tiada keampunan tanpa saling memaafkan, dan saya pribadi sebelum akan menunaikan puasa ingin mengucapkan marhaban ya ramadhan, Mohon Maaf lahir dan bathin.
Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir & batuhin, sekarang telah tiba saatny kita untuk menyucikan diri dari semua dosa yang kita perbuat, dan dibulan yang penuh pengampunan ini marilah kita menyucikan diri.
Apabila hati kita telah bernoda seperti pohon yang telah patah dahanya, dibulan ramadhan yang sangat indah ini marilah kita menyambunya dengan hati yang gembira.
Dibulan suci ramdhan ini marilah kita saling bermaaf-maafan agar dibersihkan dari berbagai macam dosa yang telah kita perbuat dibulan-bulan ssebelumnya.
Sebelum takbir mengumandang dan sebelum nayawa ini pergi ijinkalan saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, marhaban ya ramadhan.
Demikianlah ulasan tentang Kata Kata Selamat Bulan Puasa yang bisa saya ulaskan untuk anda semuanya, semoha kata kata selamat bulan puasa diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya, dan sebelum menunaikan ibah puasa marilah kita bersama-sama untuk saling bermaafan-maafan agar semua pahala kita diterima oleh Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat