Sabtu, 13 Juni 2015

Kumpulan Kata SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2015

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2015

Kumpulan Kata, SMS, Status FB, dan Twitter Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2015 

Tak terasa sudah setahun berlalu dan akhirnya kita masih diberikan umurnya yang panjang untuk dapat melaksanakan Puasa Ramadhan 1436 H / 2-15 M. Mengenai jadwal puasa Ramadhan 1436 H, berdasarkan keputusan MUI melalui sidang Isbat, Ramadhan tahun jatuh pada tanggal 18 Juni 2015.

Seperti biasanya, orang Indonesia punya tradisi unik dalam menyambut Ramadhan. Misalnya dengan saling berkirim ucapan selamat puasa Ramadhan berupa SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2015, Status FB Selamat Puasa Ramadhan 2015, Gambar DP BBM Selamat Puasa Ramadhan 2015, Momen Path Selamat Puasa Ramadhan 2015 serta cara-cara unik lainnya. Meskipun ini bukan hal baru lagi, namun dipercaya dengan saling berkirim Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 436 H seperti itu, dapat memperat rasa tali persaudaraan antar sesama umat muslim, sehingga akan menambah kekhusyukan saat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.
Bagi Anda yang berbahagia menyambut puasa Ramadhan 1436 Hijriah, berikut adalah kumpulan kata, sms, status fb dan twitter ucapan selamat puasa Ramadhan 2015 / 1436 H:
Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya ramadan, sambutlah dengan senyuman.
Kalau merasa pintar sendiri. Tak mau dengar nasehat kanan kiri. Ramadhan saatnya menilai diri. Jangan merasa diri teramat tinggi.
Parkir motor merasa was-was. Tak ada penjaga takut kecurian. Tidak puasa merasa was-was. Masuk neraka didera siksaan.
Selembut embun dipagi hari. Tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan salam setulus hati. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Mohon maaf lahir bathin.
Maaf jika selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu.
Selamat puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan. Sebelum langit runtuh. Sebelum pintu taubat ditutup. Sebelum malaikat menjemput. Sebelum ramadhan tiba. Maaf kalau ada perkataan yang menyinggung sampai telinga panas.
Let’s join us for ‘RAMADHAN SALE’. Diskon penghapus dosa besar-besaran s/d 100% untuk semua jenis dosa. Tingkatkan ibadah wajib, sunnah, perbanyak istigfar dan shadaqah. Lebih heboh laga, ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar. Selamat berpuasa maaf lahir batin.
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum.
1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1436 H, Selamat menunaikan ibadah puasa
Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan 1436.
Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menjalankan Ibada Puasa........
Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..
Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya u ntuk dikabulkan do’a - do’a dan kembali menjadi fitrah”
Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.
Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk.. MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !
Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1436 H
Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
Tiada kemenangan tanpa zikrullah
Tiada amal tanpa keikhlasan
Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
Marhaban ya ramadhan..
Marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku
Mengingat Kata yang Salah
Hati yang Berprasangka
janji yang terlupakan
Sikap & Sifat yang menyakitkan,
di hari ini ijinkanlah
mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung
sampai telinga panas seperti ESIA..
Gersang bumi tanpa hujan..
Gersang akal tanpa ilmu..
Gersang hati tanpa iman..
Gersang jiwa tanpa amal..
Marhaban ya ramadhan..
Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
Perkataan yg indah adlh “ALLAH”
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam yg sehat adlh “SHALAT”
Diet yg sempurna adlh “PUASA”
Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”
Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”
Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien..
Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin
Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….
Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin
Masuk universitas harus berkorban. Rela belajar tinggalkan dolan. Ingin surga harus berkorban. Lapar dahaga di siang Ramadhan.
Hidup ini hanya sebentar lagi. Bentar marah, bentar ketawa. Bentar berduit, bentar boke. Bentar senang, bentar susah. Bentar lagi bulan puasa. Selamat Ramadhan, mohon maaf lahir batin.

Demikianlah kumpulan kata, sms, status fb dan twitter ucapan selamat puasa Ramadhan 1436 H / 2015 H yang bisa Anda gunakan untuk berbagi maaf kepada keluar, teman, kerabat dan sebagainya. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2015, mohon maaf lahir bathin.

0 komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat